Translate

VARIASI MOBIL SURABAYA>>Pemasangan FULL set audio


OBRAAL PAKET AUDIO MURAH
(promo)

Paket Audio 1 Rp. 1.900.000
  • Power 4 CH
  • Speaker Split 6"
  • Su woofer 12"
  • Box, sekring, kabel, setting
Paket Audio 2 Rp. 2.500.000
  • Power 4 CH
  • Speaker Split 6"
  • Su woofer 12"
  • Box, sekring, kabel, setting
  • DVD, CD, Mp3, USB, MMC
Paket Audio 3 Rp. 3.300.000
  • Power 4 CH
  • Speaker Split 6"
  • Su woofer 12"
  • Box, sekring, kabel, setting
  • DVD, CD, Mp3, USB, MMC
  • TV Sleeding 7" 

13 komentar:

  1. ini alamat nya dimana yach,..????? klo harga paketan brp,..??

    BalasHapus
  2. Harga paketan mulai dari 1,9,jtan gan. daftar paketan ada di atas. Yang lain pada kemana? masuk gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  3. Kan ada GPS yang g pke pulsa gan,klo itu terima terpasang berapa gan.......??

    BalasHapus
  4. Saat ini belum ada system GPS yang tanpa pulsa. karena berkaitan dengan system GOS yang selalu update ke server. alias online trus gan...

    BalasHapus
  5. bos itu nomor nya disms koq ga ada balasan?mw tanya aksesoris panther lama ney.thx

    BalasHapus
  6. Alamat di surabaya tepatnya dimana ya?

    BalasHapus
  7. itu box nya sesuai dgn yg digambar?? atw box yg standar?

    BalasHapus
  8. Alarm Mobil NO DOUBT Smart alarm System, GSM dan GPS, star/stop mesin pakai Remot kontrol dan Mobile Phone, GPS Tracking, Anti Hijacking (anti maling/anti pembajakan), Push Button star/stop mesin mobil, Auto alarming jika terjadi sesuatu terhadap mobil, Tombol SOS. Dll. www.alarmmobil.net dan untuk peralatan bengkel di www.rematiptop.co.id.

    BalasHapus
  9. surabayanya dimana gan

    BalasHapus
  10. boss, mau nanyak paketan audio yang bagus buat honda freed dengan box bukan standart, atau box yg bagus sesuai dengan kondisi honda freed, ini no hp saya boss. 081333835000, trims

    BalasHapus
  11. Audionya bagus gan kapan2 ane posting di blog ane. Klo kurang stok ane ajak kerjasama ya gan
    aksesoris honda jazz

    BalasHapus

vvvariasi mobil Headline Animator